Tips Hilangkan Bekas Jerawat Secara Super Cepat Dan Alami

Sekarang ini sudah bukan zamannya membasmi jerawat dengan yang mahal – mahal walaupun memang masih banyak sih yang mencari cara membasmi jerawat dengan produk mahal tapi ampuh membasmi jerawat dan bekasnya.
Buat Anda yang sedang mengalami jerawat dan bekas jerawat sekaligus bisa mengatasinya dengan berbagai cara. Tak perlu cara yang mahal kok. Disini kami akan berikan untuk Anda beberapa tips hilangkan bekas jerawat super cepat dan alami yang Anda bisa coba lakukan. Penasaran mau tahu seperti apa caranya? Cek informasi di bawah ini ya!

Tips Hilangkan Bekas Jerawat Super Cepat Dan Alami

Ada beberapa langkah yang Anda bisa coba terapkan dalam rangka menghilangkan jerawat dan bekas jerawat super cepat dengan cara alami. Cara pertama yang Anda bisa coba kenakan yaitu...

Gunakan sari perasan lemon
Sari perasan lemon memang sangat efektif menghilangkan jerawat karena sari perasan lemon ini mengandung antibakteri yang dapat mengusir beragam bakteri penyebab jerawat di wajah. Untuk menggunakan sari perasan lemon dalam mengatasi jerawat, pertama – tama Anda belah dulu lemon menjadi dua bagian kemudian Anda peras. Dan sarinya langsung oleskan di wajah Anda secara merata. Selain menghilangkan jerawat, wajah Anda juga akan lebih cerah dengan mengaplikasikan ramuan lemon ini di wajah.

Lakukan penguapan
Pertama – tama Anda uap wajah dengan semangkuk air panas selama beberapa saat. Hal ini juga dapat membantu Anda untuk membuka pori – pori kulit sehingga ketik Anda mengenakan pelembab atau cream, nutrisi dari pelembab atau cream bisa lebih mudah diserap kulit. Jadi dua manfaat sekaligus yang bisa Anda dapat

Masker madu bisa dimanfaatkan
Langsung saja Anda cari madu, kemudian Anda campur dengan air jeruk nipis dan langsung oleskan di wajah Anda. Anda bisa menghilangkan jerawat dengan cara ini. Lakukan secara rutin supaya manfaat yang bisa Anda ambil juga maksimal. Lebih disarankan juga jika Anda mengenakan madu asli karena madu asli memiliki enzim yang lebih baik dibandingkan madu biasa.

Aplikasikan pelembab minyak zaitun
Tak hanya dapat digunakan sebagai bahan memasak. Minyak zaitun juga dapat digunakan untuk melembabkan kulit wajah serta dapat mengatasi jerawat secara ampuh. Anda aplikasikan saja setiap hari menjelang tidur minyak zaitun ini di wajah.

Mudah bukan cara mengatasi jerawat dan merawat kulit dengan bahan alami? Ayo coba sekarang juga dan dapatkan khasiatnya. Semoga informasi diatas mengenai Tips Hilangkan Bekas Jerawat Super Cepat Dan Alami bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment | Feed

Post a Comment



 

TEMPLATES AND HACKS

IkrarTirta - Business Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER